Rabu, 13 Maret 2013

Prospek Windows Phone

Windows Phone
Windows Mobile adalah sebuah sistem operasi ponsel yang dikembangkan oleh Microsoft yang digunakan dalam ponsel pintar dan perangkatmobile, namun dikeluarkan untuk pasar tertentu.[1] Windows Mobile nantinya digantikan oleh Windows Phone.
Versi terakhir adalah Windows Mobile 6.5 yang didasarkan pada Windows CE 5.2 kernel, dan memiliki fitur sekumpulan aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft Windows API. Sistem operasi ini didesain menjadi semirip mungkin dengan Windows versi desktop, baik secara fitur dan tampilan. Selain itu, pengembangan software oleh pihak lain dimungkinkan dalam sistem operasi ini. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat diperoleh melalui Windows Marketplace for Mobile.
Pertama kali Windows Mobile muncul sebagai sistem operasi Pocket PC 2000, sebagian besar perangkat yang menggunakan Windows Mobile memiliki stylus pen yang digunakan sebagai alat untuk memberi perintah dengan menyentuhkannya pada layar.[2] Microsoft meluncurkan konsep yang benar-benar baru yaitu Windows Phone dalam Mobile World Congress di Barcelona pada 15 Februari 2010. Ponsel yang menggunakan Windows Mobile versi 6.x tidak bisa dinaiktingkatkan ke versi 7.[3]

Prospek
The 'ponsel pintar perang' tampaknya semakin hari lebih dan lebih kompetitif, setelah Google meluncurkan Android sistem operasi bertenaga google, Microsoft meluncurkan Windows Mobile 7, sistem operasi baru untuk ponsel . Microsoft sudah memimpin pasar untuk sistem operasi komputer, dan langkah ini bertujuan untuk membangun pijakan yang kuat dalam industri ponsel. Perusahaan ini terutama menargetkan bank pada meningkatnya popularitas Smartphone antara pelanggan. Smartphone tersebut, perangkat multitasking pernah dihargai sekitar 20.000 - 35.000. menarik, beberapa smartphone terbaru yang diluncurkan di pasar adalah harga di sekitar 8-10,00, dan harga diharapkan untuk turun lebih lanjut. Windows Mobile 7 ini dirancang dengan mengingat kebutuhan dari pelanggan ini khusus, dan terikat untuk menawarkan fungsionalitas tambahan,User interface yang baik dan prospek fungsional canggih. Layanan Microsoft seperti Zune dan {media service [Xbox]} lingkungan game HIDUP diintegrasikan ke dalam ponsel windows mobile 7. Sementara Xbox memikat pecandu game, Zune media populer layanan mensinkronisasikan file musik dan video. Windows Mobile 7 juga fitur "Ubin Live", sebuah pos-nya virtual untuk ponsel. Pintas untuk aplikasi favorit atau situs Web dalam bentuk besar, ubin berwarna-warni menyambut Anda ke layar rumah. Ubin hidup dengan link ke profil Facebook Anda atau teman-teman juga dapat ditempatkan untuk akses satu sentuhan. "Live" di sini berarti bahwa mereka bekerja di lingkungan real time, jadi jika isi dari aplikasi atau situs diperbarui, ubin akan secara otomatis diperbarui pada layar Anda. "Hub" adalah aplikasi baru yang diperkenalkan di Windows Mobile 7 yang secara default menggabungkan isi sekitar enam tema termasuk orang-orang, gambar, permainan, pasar, musik dan kantor. Microsoft telah mengunci Windows mobile 7 User interface, sehingga membatasi platform perangkat keras untuk mitra-mitranya. Mitra perangkat keras Microsoft termasuk Dell, HTC, Garmin ASUS, LG, Samsung, SE, Toshiba, HP dan Qualcomm. Tapi seperti untuk integrasi flash, Microsoft menyatakan bahwa "itu tidak masalah, memperkenalkan Flash", yang merupakan ciri aplikasi Adobe. Ini datang sebagai bantuan untuk para pengguna, setelah pemimpin Apple mengumumkan bahwa produk smartphone terbaru itu tidak akan mendukung integrasi flash. Microsoft mencoba untuk menyerang keseimbangan di sini dengan tidak membuat Windows Phone 7 sebagai aplikasi ujung tertutup (dukungan Flash), dan atau bahkan sebuah aplikasi yang benar-benar berakhir terbuka, yang sebenarnya baik karena mempertahankan integritas aplikasi dan alamat keprihatinan keamanan. Informasi lebih lanjut tentang Micromax X800,Micromax Q5, Lpatopsdiscussions, forum, dan revies ahli, dapat diakses di www.thinkdigit.com.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar